Link Banner
Link Banner

Monday, November 27, 2017

4 Model Pakaiaan Minimalis Untuk Pria

Kebanyakan pria menyukai sesuatu yang gak ribet. Mungkin sudah kodratnya pria memang begitu. Dalam urusan fashion, pria lebih menyukai model pakaian yang minimalis jika dibandingkan dengan perempuan.


Dibawah ini merukan contoh gambar atau foto pakaian dengan model minimalis untuk pria yang bisa menjadi referensi style kamu. Nah buat kamu yang ingin tampil lebih simple dan gak ribet, ke empat model ini bisa kamu coba.
Dari ke empat contoh pakaian tersebut kita dapat simpulkan pakaian apa saja yang cocok? Dari gambar sudah bisa dilihat. Yang pertama  adalah kaos polos, celana chino, celana jeans, kemeja polos, sweater rajut sama blazer, kemudaian dipadu padankan dengan sepatu sneakers dan sepatu kets disertai kacamata hitam. Semua model pakaian pada gambar bisa kamu beli di toko online langganan kamu. Untuk hasil gaya yang maksimal belilah pakaian dengan ukuran yang tepat. Jika kamu bingung bagaimana menentukan ukuran pakaian yang tepat saat berbelanja online? maka kamu bisa membacannya disini: Cara Menentukan Ukuran Kemeja Pria Saat Berbelanja Online.

No comments:

Post a Comment