Link Banner
Latest Articles

Tuesday, July 31, 2018

Sebenarnya bukan hanya perempuan yang beranggapan bahwa rambut adalah satu aspek yang mutlak dalam menopang penampilannya. Bagi cowok, nyata-nyatanya rambut pula sama pentingnya. Meski ada sekian banyak cowok yang mencukur habis rambutnya seperti Vin Diesel, tapi buat laki-laki yang tak sesuai dengan penampakan plontos, rambut yakni satu buah kebanggan yang menunjukkan identitas tersendiri. Berikut ini ialah sekian banyak argumen mutlak bahwa rambut ialah perihal yang utama bagi cowok.

Ketampanan
Tak akan dipungkiri lagi bahwa rambut terhadap laki-laki mampu menjadikan satu orang cowok jadi si tuan ganteng. Sekian Banyak laki-laki bakal meningkat ketampanannya kalau memakai model rambut tertentu. & perihal ini tak mampu dipungkiri, perempuan juga menyetujui bakal aspek ini. Tonton saja contoh-contoh model rambut yangg ada dibawah.

Kepercayaan Diri
Model rambut bagi laki laki berdampak serta-merta terhadap kepercayaan diri. Terutama bila sang laki laki mempunyai model rambut yang sesuai.

Karier
Rambut bagi laki laki bisa berdampak pada karirnya, terutama kalau tugas tersebut mengharuskan beliau berjumpa costumer atau tamu. Model rambut mampu menumbuhkan rasa kepercayaan dari orang lain, lebih-lebih apabila ditunjang bersama tampilan yg bersih & profesional.

Menarik Perhatian Perempuan
Sebagaimana perempuan yang menarik perhatian laki laki bersama rambutnya yang elegan, cowok dapat juga menarik perhatian perempuan dengan rambutnya. Terutama bila wujud wajah, penampakan yang bersih, pun tubuh yang proposional. Ini memang bekerja bersama teramat baik.

Ayo bagi yang merasa ia laki-laki atau istilah gaulnya pria, gaya rambut pria apa nich yang sekiranya kalian mau cobalah. Ada gundul, pendek, cepak ngehe, medium tajir boyband, s/d panjang tajir rocker! Namun disini aku hanya menampilkan yang sekiranya model potongan rambutnya bagus, keren, & rekomended saja. Menjadi kesannya laki-laki banget gitu, tak klemar – klemer. Berikut ini sebelum menyaksikan gambar potongan rambutnya aku jelaskan lalu model – model potongan rambut yang serasi dengan wajah kalian.

Hayoo siapa yang wajahnya kotak? memilih potongan rambut yang agak tebal untuk mengurangi wujud kotak kalian. Hindari model potongan rambut yang terlampaui panjang atau pendek. apabila pendek kelak jidat kalian terlihat lebar banget. Seandainya panjang wujud rahang yang lebar menjadi tampak banget

Bagi yang mempunyai wujud wajah oval kalian tak usah khawatir berlebihan sebab wujud wajah ini pas memakai beragam pilihan model potongan rambut. Ingin lurus, panjang, pendek, kriting, amburadul (lhooo??!!) seluruhnya tak masalah sohib.

Jika wajah kalian seperti berlian wujudnya, tambah baik pilih potongan rambut yg agak panjang ataupun full panjang. It’s all up to you guys.

Apabila muka ente lonjong, sebaiknya kalian pilih potongan rambut pendek! Bila panjang kelak malah keliatan mukanya tambah lonjong lho. Potongan Rambut Cowok Teranyar Husus Laki Laki

Pilih gaya rambut yang baru bisa jadi jadi menakutkan & menarik dalam satu di waktu. Salah-salah mampu memakan disaat yang pas lama buat ganti gaya rambut yang tidak sukses. Oleh dikarenakan itu aku berkeinginan buat membagikan sekian banyak anjuran yang aku temukan dari berbagai sumber tentang pemilihan gaya rambut yang pas bagi laki-laki. Apa saja kira – kira tips-nya? Yuk, disimak

Seperti yg telah dibahas diawal mulanya, kalian mesti mengetahui wujud wajah kalian lebih-lebih dulu sebelum pilih gaya rambut yg tepat bagi kalian. Apakah wajah kalian bulat, seperti berlian, persegi, rahang yg kuat & panjang, atau jidat yg lebar, atau bahkan segitiga! hahaha

Type rambut tiap-tiap orang sangat sering tidak sama satu sama yang lain. Ada yg lurus, ikal, tidak tebal, tebal, & lain sebagainya. Tak jarang gaya rambut yg berombak yg rata-rata sesuai difungsikan oleh rambut bertipe lurus, jadi kurang menarik seandainya diperlukan oleh kategori rambut ikal & tidak tebal.


Type rambut afro alias brokoli, benar-benar salah satu jenis rambut yg unik & menarik. Tapi di sayangkan, jenis rambut yg satu ini jarang terapat memberi inspirasi model rambutnya. Pastikan kalian mempunyai referensi lebih-lebih dulu utk gaya rambut kalian yg berikutnya.


Continue reading

Wednesday, July 18, 2018

Pada panel depan dan belakang berwarna hitam bersih

Ini cocok dan akan terasa longgar dan tidak menempel pada tubuh Anda.

Hal ini baik untuk dipakai di musim panas.

Celana dicocokkan dengan celana pendek warna beige
Gaya untuk memberi nuansa lembut,
Sepatu mencocokkan warna dengan celana.

Aksesoris seperti merek T-shirt
Ini adalah styling yang menekankan perasaan kasual dengan topi topi hitam yang serasi.
Continue reading

Thursday, May 3, 2018

Anda beingung dalam memilih model kemeja yang cocok dan sesuai acara? Bingin menentukan Mana kemeja yang termasuk kemeja formal dan aman kemeja yang termasuk kemeja kasual? Oleh karena itu kamu perlu mempelajari model kemeja dengan mengetahui jenis kerahnya. Ya model kemeja dapat dibedakan, dan cara membedaknnya sangat mudah. Kamu hanya perlu melihat dari jenis kerahnya. Dari bentuk kerahnya kita sudah bisa membedakan sebuah model kemeja, termasuk fomal atau kasual. 


Kemeja atau  dalam bahasa Portugis dikenal dengan nama “camisa” merupakan jenis pakaian berkerah yang memiliki kancing pada bagian depan mulai atas hingga bagian bawah. Selain berfungsi untuk menutupi tubuh bagian atas seperti tangan, bahu, dada dan perut, penggunaan kemeja yang identik dengan busana pria ini juga merangkap sebagai item fashion yang menampilkan status sosial seseorang, rasa gaya dan formalitas. Bahkan setiap kemeja mempunyai karakter masing-masing, tergantung jenis kerah yang melekat pada setiap kemeja.

Regular Point Collar
Kerah collar atau kerah basic merupakan jenis kerah yang paling sering di temui dan dapat di kenakan untuk hampir semua acara. Regular point collar merupakan jenis kerah dengan ujung runcing yang semakin menegaskan sisi maskulin pemakaianya dan menjadi ciri khas dari gaya pekerja kantoran. Bentuk kerah semacam ini juga dapat dijumpai pada model kemeja kasual.
Kerah Kemeja

Button Down Collar
Kerah button down collar pada dasarnya memiliki bentuk yang sama dengan kerah jenis regular point pollar, hanya saja terdapat tambahan aplikasi berupa kancing pada kedua ujung kerahnya. Jenis kerah ini banyak dijumpai pada kemeja kasual yang cocok dipadukan dengan dasi untuk tetap mempertahankan kesan formal pada penggunaannya.
Kerah Kemeja


Spread Collar
Kerah spread colllar merupakan jenis kerah yang biasa digunakan untuk acara formal dan memiliki bentuk lebih lebar jika di bandingkan dengan kerah regular. Jenis kerah ini didesain untuk dipadukan dengan jas atau blazer, serta dasi dengan simpul besar.
Kerah Kemeja

Pinned Collar
Kerah pinned collar merupakan jenis kancing yang memiliki lubang kecil pada masing-masing sisinya sebagai tempat untuk menyisipkan pin yang berguna untuk merapatkan kerah ketika memakai dasi. Pemakaian kemeja ini hendaknya disertai dengan dasi, karena akan terlihat aneh jika kedua lubangnya tidak di sisipkan pin dan tanpa dasi.
Kerah Kemeja

Wing Collar
Wing collar merupakan jenis kerah yang ujungnya berbentuk runcing menyerupai sayap burung yang dikepakkan ketika akan terbang dan biasa dikenakan pada acara pesta formal. Wing collar merupakan pasangan setia tuxedo dan dasi kupu-kupu.
Kerah Kemeja


Rounded Collar
Sesuai namanya, rounded collar merupakan jenis kerah berbentuk bulat yang dapat dikenakan dengan atau tanpa dasi. Bentuk kerah ini sangat cocok dikenakan oleh orang yang memiliki bentuk wajah tirus, karena kelembutan pada ujungnya yang bulat mampu membuat wajah anda tampak lebih berisi.
Kerah Kemeja

Tab Collar
Tab collar merupakan model kerah dengan bentuk meruncing dibagian ujungnya hampir menyerupai regular point collar namun memiliki penahan pada titik tengahnya yang berguna untuk merapatkan kerah ketika memakai dasi. Ukuran kerahnya yang tinggi mampu menutupi bentuk leher yang jenjang, sehingga sangat cocok dikenakan oleh orang yang berleher panjang.
Kerah Kemeja

Mandarin Collar
Mandarin collar merupakan jenis kerah yang paling berbeda dibandingkan dengan kerah model lainnya. Jenis kerah ini memiliki ciri khas berbentuk bulat dan tidak dan tidak dapat diturunkan. Pemakaian kemeja dengan model kerah mandarin ini dapat dipadukan dengan blazer atau jas.
Kerah Kemeja
Sumber : http://www.tomsawyerwaistcoats.co.uk/
Selain mempertimbangkan bentuk dan kegunaannya hal terpenting yang harus diperhatikan dalam pemilihan kerah kemeja adalah kesesuaian dengan bentuk tubuh dan wajah serta rasa nyaman bagi pemakainya. Semoga bermanfaat.
Continue reading

Monday, December 25, 2017

Bagi seorang pria, sepatu merupakan komponen kepribadian yang paling penting. Sepatu ini ditawarkan di banyak situs online dengan hargamurah. Nah, kebanyakan sepatu masuk dalam lebar D normal. Sepatu bagus merupakan investasi yang fantastis. Sepatu kulit tradisional yang bagus jangan sampai dipakai dua hari sehingga bisa mengering dan cukup kencang.


Dapatkan tradisi bekerja dengan shoetree setiap kali kamu melepaskan sepatumu. Jadi kamu mendapatkan pilihan yang fantastis untuk memilih dari saat membeli sepatu ini. Sebelum kamu merawat sepatu ke lapisan cat yang berbeda, perlu untuk menemukan lapisan sebelumnya dan kotorannya.

Sepatu Kielman ini memberikan sentuhan akhir terbaik untuk membuat lemari pakaian mu tampak lengkap dan sempurna. Sepatu ini tidak memiliki perbandingan dengan berbagai jenis sepatu di luar sana. Sepatu Calf Rusia yang dibuat melalui merek ini termasuk yang paling mahal di industri saat ini.

Nilai tukar poundsterling saat ini yang tinggi mempengaruhi rasio harga kualitas sepatu Inggris, Dengan pengecualian ini, pembuat sepatu Inggris dan merek masih merupakan bagian yang cukup besar dari pilihan kami karena Northampton terus menjadi tempat pembuatan sepatu shoemaking berkualitas di seluruh dunia. Beberapa contoh sepatu dibawah ini merupak contoh sepatu kasual dan sepatu formal yang cocok digunakan untuk bekerja dengan setelan bajau kemeja kerja pria dan blazer.

Berikut Ini Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren:

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren1

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren2

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren3

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren4

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren5

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren6

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren7

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren8

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren9

Model Sepatu Pria Elegan Untuk Gaya Pria Yang Keren10

Temukan dan simpan gagasan tentang sepatu pria, yang membuat gaya sepatu kamu keren.
Continue reading

Monday, November 27, 2017

Kebanyakan pria menyukai sesuatu yang gak ribet. Mungkin sudah kodratnya pria memang begitu. Dalam urusan fashion, pria lebih menyukai model pakaian yang minimalis jika dibandingkan dengan perempuan.


Dibawah ini merukan contoh gambar atau foto pakaian dengan model minimalis untuk pria yang bisa menjadi referensi style kamu. Nah buat kamu yang ingin tampil lebih simple dan gak ribet, ke empat model ini bisa kamu coba.
Dari ke empat contoh pakaian tersebut kita dapat simpulkan pakaian apa saja yang cocok? Dari gambar sudah bisa dilihat. Yang pertama  adalah kaos polos, celana chino, celana jeans, kemeja polos, sweater rajut sama blazer, kemudaian dipadu padankan dengan sepatu sneakers dan sepatu kets disertai kacamata hitam. Semua model pakaian pada gambar bisa kamu beli di toko online langganan kamu. Untuk hasil gaya yang maksimal belilah pakaian dengan ukuran yang tepat. Jika kamu bingung bagaimana menentukan ukuran pakaian yang tepat saat berbelanja online? maka kamu bisa membacannya disini: Cara Menentukan Ukuran Kemeja Pria Saat Berbelanja Online.

Continue reading