Link Banner
Link Banner

Friday, August 24, 2018

Konsep Berpakaian Kemeja Floral, Denim Ringan, dan Sepatu Sneaker

Hai teman-teman, seperti yang mungkin Anda ketahui, saya berada di Hong Kong selama 10 hari dan itu luar biasa. Saya melihat banyak pemandangan yang keren dan saya jatuh cinta dengan kota.

Salah satu tempat terbaik yang saya kunjungi adalah Victoria Peak di mana Anda dapat memiliki pemandangan seluruh kota. Pasti tempat untuk memeriksa apakah Anda pernah ke Hong Kong.

Cuacanya juga sempurna! Tidak terlalu panas. Apa yang Anda pikirkan tentang kemeja floral saya? Saya mendapatkannya dari Zara tetapi saya cukup yakin Anda dapat menemukannya di banyak toko online. Saya akan menaruh daftar ide di mana Anda dapat membeli pakaian ini.







Nah itulah Konsep Berpakaian Kemeja Floral, Denim Ringan, dan Sepatu Sneaker

Sumber: http://www.royalfashionist.com

No comments:

Post a Comment